Senin, 20 Oktober 2014

TUTORIAL GAMBAR BIS 3D

Selamat datang kepada visitor blog saya ... 
 disini ane mau bebrbagi ilmu yang ane tau tentang gmabr melalui software COREL DRAW maupun INK SCAPE.. yang belum punya software tersebut bisa aja didownload disini

 cara ngegambar kayak foto dibawah ini sebenernya gampang sih tergantung dengan keuletan kita dan kesabaran yang penting...









kalo ane bikin kayak gini pake dua software pertama ADOBE PHOTOSHOP CS3 untuk pewarnaan atau livery sendiri kalo basic ane biasa pake CORELDRAW atau INKSCAPE


nah langsung aja kita belajar .. biar lebih enak langsung aja didownload cara nya link dibawah ini..
1.CARA PASANG LIVERY langsung aja didownload gan ..

2.CARA BIKIN BODY melalui INKSCAPE langsung aja didownload gan ..

3.CARA BIKIN BODY melalui COREL DRAW langsung aja didownload gan ..

4,CARA BIKIN EFFECT LAMPU seperti MENYALA langsung aja didownload gan

 TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA





4 komentar: